Luangkan Waktu untuk Menemukan London di Rute Ibukota

Blogger Jei V. Bi menjelajahi EuroVelo 2. Itu adalah ute Ibukota di London awal tahun ini. Ia mengirimkan kisah perjalanan tersebut kepada kami. Kemudian ia menunjukkan bahwa rute EuroVelo juga dapat menyediakan perjalanan bersepeda yang menyenangkan. Cukup untuk perjalanan kota satu hari. Ikuti rute melintasi ibu kota Inggris Raya, nikmati pemandangan dan jangan lupa berhenti untuk minum teh yang enak!

Saya dan mitra saya baru-baru ini memutuskan untuk menjelajahi London menggunakan Eurovelo 2 – Rute Ibukota; kami ingin bersepeda ke London, melihat-lihat pemandangan, lalu pergi ke tempat tidur dan sarapan di seberang rute. Sayangnya, kami tidak punya waktu untuk mengambil rute itu lagi. Tetapi bertujuan untuk tetap berdedikasi pada setidaknya sebagian kecil dari rute itu.

Tahap Satu – Rute

EuroVelo 2 – Capitals Route resmi datang dari barat, dimulai dari Holyhead di Isle of Anglesey dan diambil di pedesaan Welsh. Kemudian melewati Bristol dan Bath sebelum mengambil rute Avon Cycle. Lalu melewati kanal Thames melalui Reading dan Windsor sebelum berkelok-kelok di bawah M25 dan masuk ke Kingston-Upon-Thames. Dari sana, ia melakukan perjalanan melalui pusat kota London, sebelum keluar melalui Tottenham dan menuju ke Chelmsford. EuroVelo 2 di London, dari Tottenham hingga Kingston-Upon-Thames, totalnya 55 km, menjadikannya bersepeda yang bagus untuk perjalanan sehari. Kami ingin melihat pemandangan kota. Jadi kami melakukan perjalanan ke arah yang berlawanan, dari rumah kami dan sepanjang rute melalui London menuju ke barat.

Tahap Dua – Perjalanan

London memiliki sejumlah skema persewaan sepeda di tengahnya. Sehingga mereka yang bepergian ke kota untuk mencari bagian dari rute akan dimanjakan dengan banyak pilihan. Kunjungan ke situs web dewan pariwisata akan membantu melengkapi Anda dengan skema yang terkini saat Anda berkunjung, tetapi kami beruntung; kami memiliki peralatan sendiri dan oleh karena itu dapat bersepeda dari depan pintu rumah kami.

Kami datang dari utara, menuju ke arah yang berlawanan dengan situs resmi. Ini mengarahkan Anda dari Greenwich dan melalui London Utara..Sedangkan kami melakukannya secara terbalik, mulai dari rumah kami di Stoke Newington dan menuju ke selatan. Tujuannya adalah untuk mengunjungi beberapa tempat wisata di rute tersebut. Tak lupa memiliki sepeda yang baik sebelum mengakhiri hari libur di Runnymede, tempat penandatanganan Magna Carta.

Keberangkatan

Kami memulai pagi-pagi di bulan Februari yang cerah. Ini merupakan waktu yang tepat untuk melewati Cagar Alam Rawa Walthamstow. Kabut lembut terangkat dari rerumputan yang baru saja membeku. Saya juga dibawa kembali ke masa muda saya saat kami melewati Hackney Marshes. Itu adalah tempat saya bermain sepak bola saat masih muda. Aku berharap aku sedikit lebih muda saat kami bertemu dengan Sungai Thames; Saya mulai menginginkan istirahat! Alih-alih mengikuti rute di bawah Sungai Thames, kami keluar, melalui Cobblestone Square dan akhirnya mencapai Menara London.

Menara itu relatif tenang, artinya kami bisa berhenti dan mengambil waktu kami. Ada rak sepeda yang praktis di luar venue, yang berarti kami dapat meninggalkan sepeda dengan aman. Kami diberi tahu dengan andal bahwa pada bulan-bulan musim panas melihat beberapa atraksi bisa jadi rumit, karena keramaian. Ini tentu saja menguntungkan kami menuju ke sana pada hari yang kurang populer. Karena kami dapat menikmati keindahan penuh kastil tanpa terhalang.

Area favorit saya hampir pasti adalah Menara Putih, bangunan yang paling mudah dikenali dari kartu pos. Sebenarnya, Menara ini mengerikan dan memesona pada saat yang sama. Ada cerita tentang pembunuhan, eksekusi dan pengkhianatan yang merupakan bagian dari pengalaman seperti gagak dan pemakan daging.

Kunjungan

Permata di mahkota atraksi ini, tentu saja, adalah Crown Jewels. Secara keseluruhan, kunjungan kami berlangsung sekitar lima jam. Tetapi kami memang mengambil banyak foto. Ditambah kami duduk dan makan kue saat hujan sedikit, jadi tamu yang cepat mungkin bisa berkeliling dalam dua atau tiga.

Berikutnya dalam daftar hal-hal yang harus kita lakukan adalah pergi dan menikmati teh sore Inggris klasik. Kami kembali naik sepeda, melompati Tower Bridge dan tetap setia pada rute pada sore hari lalu lintas melewati Shard. Kami juga memastikan untuk melewati Tate Britain dan kami rasa tempat itu harus kami singgahi untuk mengalami peristiwa terbaru mereka – British Baroque: Power and Illusion. Tokoh Radikal: Melukis di Milenium Baru. Benar-benar pameran yang sangat menakjubkan. Kami berdua adalah penggemar seni. Tate Britain adalah galeri yang harus Anda kunjungi jika Anda pernah melewati London. Namun, lain kali, kami akan mencurahkan satu hari penuh untuk itu.

Tantangan

Kami tahu kami punya waktu untuk berbaikan setelah itu, jadi kami berangkat mengayuh sekuat tenaga! Kami memang berhenti sejenak saat kami menyeberangi sungai lagi, kali ini di Jembatan Lambeth. Dari sana, rute membawa Anda ke sepanjang tanggul Chelsea. Meskipun cahayanya menerpa kami, masih terasa sangat memuaskan untuk menyaksikan lampu-lampu kota menyala hidup di udara sore yang segar. Setelah tinggal sebentar jauh dari sungai, kami menyeberang di Putney Bridge. Kemudian mengenang bagaimana kami menonton Boat Race dari sana setahun sebelumnya.

Akhirnya, kami lelah dan tahu kami tidak akan membuat Runnymede. Kami menemukan tempat tidur dan sarapan yang indah dekat dengan Barnes Common. Keesokan paginya, setelah berjalan-jalan singkat di sekitar tempat umum, kami berangkat kembali ke arah asal kami. Kali ini fokus hanya untuk pulang, daripada melihat-lihat. London adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi. Kami memilih hanya beberapa lokasi dalam satu hari tetapi bisa tinggal selama seminggu dan tidak kehabisan hal untuk dilakukan. Lain kali, mungkin kita akan mencari sepeda dan menjelajah di waktu senggang kita. Tetapi jika kita melakukannya, kita akan memastikan bahwa sekarang musim panas. Tidak ada yang lebih menandingi hujan dingin London yang menyejukkan yang dapat menyegarkan tulang Anda.

Tahap Tiga – Peta dan Bimbingan

Kami memperingatkan Anda bahwa rambu untuk rute EuroVelo tidak bagus di sekitar London, jadi mohon jangan mengandalkannya. Kami mengenal daerah tersebut dengan baik dan, oleh karena itu, dapat berkeliling dengan nyaman, tetapi pendatang baru mungkin akan kesulitan. Pengendara sepeda yang lebih berpengalaman mungkin sebaiknya berinvestasi dalam peta Ordnance Survey. Peta itu dapat dengan mudah ditemukan di pom bensin atau agen koran di sekitar ibu kota. Jika Anda lebih berpikiran teknis, ada beberapa aplikasi hebat yang dapat Anda unduh untuk membantu Anda berkeliling; beberapa teman kami berkendara dari Cardiff ke London hanya dengan Google Maps sebagai panduan mereka. Namun, untuk sesuatu yang spesifik untuk London, London Cyclist adalah pilihan yang bagus untuk iOS dan Android. Karena tidak hanya mencakup landmark tetapi juga tempat-tempat praktis lainnya seperti bengkel mobil dan kafe bersepeda.

Ada rekomendasi bagus jika Anda ingin menjelajahi ibu kota lain di jalur Eurovelo. Mengapa tidak membaca artikel tentang Brussel di EuroVelo 5 – Via Romea (Francigena) di Belgia ini?